Senin, 15 September 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bulukumba, 15 Maret 2014

Yth.
Direktur PT. Radio Bulukumba
Jalan Bakti Adiguna 99
Bulukumba

Lampiran: Empat lembar
Hal: Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Radar Selatan mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini Saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai Tenaga Marketing yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama: Sri Reskyawati
Tempat, tanggal Lahir: Pattallassang, 06 Juni 1995
Jenis kelamin: Perempuan
Pendidikan terakhir: Diploma 3 (D3)
Alamat : Bulukumba, No. 2 RT/RW 014/008
Telepon : 08789201983333
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , Saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

            1. Fotokopi Ijazah terakhir (D3)
            2. Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
            3. Fotokopi Surat Izin Mengemudi (SIM A)
            4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
            5. Foto 4x6 cm, 2 lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini Saya buat dengan sebenarnya. Jika dibutuhkan, Saya bersedia diundang untuk diwawancarai supaya Saya bisa lebih detail menjelaskan tentang potensi yang ada dalam diri Saya. Besar harapan Saya untuk bisa  bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya Saya sampaikan terima kasih.
Hormat Saya,

Sri Reskyawati


Sri Reskyawati
XII IPA 1
SMA Negeri 1 Bontomarannu
Follow @Rezkya_06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar